IKLAN KUMPULBLOGGER

Sunday, June 13, 2010

BERHATI-HATILAH DALAM MEMILIH PTC...!!!

Saya sudah cukup lama mengikuti program PTC, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Selama itu pula saya mempunyai ambisi mendapatkan bayaran yang tinggi dari pekerjaan "clicking iklan". Semakin tinggi ambisi saya, semakin terjerumus pula saya ke dalamnya. Semakin sering saya membayar UPGRADE MEMBER, semakin habis duit saya karena sebagian besar PTC adalah SCAM alias PENIPU. Setelah saya membayar untuk UPGRADE MEMBER, ternyata admin PTC tidak menepati janjinya untuk membayar. APA MAU DIKATA ? Saya tidak kenal dengan pemiliknya, saya hanya tergiur oleh tawaran2-nya yang menggiurkan. Anda bisa bayangkan jika itu sampai terjadi pada diri anda ?

AH, JANGAN SAMPAI ITU TERJADI PADA ANDA.!!! OK.???


Oleh karena itu, saya ingin menunjukkan kepada anda tentang PTC mana aja yang sudah membayar saya, dan membayarnya terus-menerus (tidak hanya 1st payment). Saya pernah mengikuti PTC dan sudah dibayar pada pembayaran ke-1, lalu saya membayar UPGRADE MEMBER. Tetapi pada REQUEST PAYMENT saya yang ke-2, ke-3, dst TIDAK PERNAH DIBAYAR LAGI KEPADA SAYA.

Berikut ini sekilas penjelasan saya agar anda tidak tertipu seperti saya. Dan banner di bawah ini adalah PTC yang sudah terbukti membayar terus-menerus (meski anda sebagai free member).

Ada beberapa PTC yang menawarkan pembayaran sebesar $0,001, ada juga yang $0,01, bahkan ada juga yang sampai $10 perclick.

Ada beberapa PTC yang HANYA akan membayar anda jika anda melakukan UPGRADE MEMBER, ada juga PTC yang tetap membayar kepada anda meskipun status anda FREE MEMBER.

Ada beberapa PTC yang HANYA akan membayar jika kita menambahkan saldo iklan (purchase balance) di PTC tsb, dsb.

ANDA TIDAK PERLU BINGUNG UNTUK MEMILIH, KARENA PTC BERIKUT INI SUDAH SAYA SARING SEHINGGA ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR AKAN TERTIPU OLEH PTC JENIS SCAMERS.

Anda tinggal click banner-banner di bawah ini untuk mengikuti (REGISTER) dan mendapatkan uang dari program PTC (view advertise), di mana PTC di bawah ini adalah PTC yang sudah terbukti kebenarannya di dunia.

4 comments:

  1. wah.wah.wah. Terimakasih juragan, bener2 sangat membantu saya nih. Untung diingatkan.!

    ReplyDelete
  2. thank you boss, dengan begini saya jadi lebih ati-ati dalam memilih PTC

    ReplyDelete
  3. Masa sampai segitu parahnya kalau ikutan PTC tapi milih sembarangan?

    ReplyDelete
  4. Begitulah etika para internet marketer. Harus saling mengingatkan supaya tidak sampai terjerumus. Ok?

    ReplyDelete